Senin, 10 September 2012

Vulkanisir

Vulkanisir.Membahas tentang Vulkanisir Ban sudah tentu kini sudah tidak asing lagi ,apalagi bagi para pengguna ataupun para pengusaha yang bergerak di bidang ini.
Dengan semakin terus berkembangnya teknologi khususnya di bidang Vulkanisir Ban,sudah tentunya sebagai pengguna harus jeli memilih perusahaan vulkanisir yang akan ditentukan untuk Mem-Vulkanisir Ban anda tentunya.Agar ban anda terjaga kekuatannya dan sesuai dengan harapan yang diinginkan setelah di vulkanisir.
 Tidak terkecuali dengan para Pemilik Perusahaan pun terus mengikuti Standard Procedure Operation ( SOP ) dan terus menggunakan mesin-mesin yang semakin sesuai dengan SOP tersebut. Ada beberapa macam hal yang harus diperhatikan bila anda sebagai pengguna jasa Vulkanisir ban tersebut.Adapun yang perlu diperhatikan adalah dua hal ,yaitu :

  • Menentukan Perusahaan Vulkanisir yan tepat untuk Anda
  • Memperhatikan Kondisi ban yang akan di vulkanisir

Sedikit kita bahas mengenai   Menentukan Perusahaan Vulkanisir yan tepat untuk Anda
Sebelum Anda menentukan perusahaan yang akan mem-vulkanisir ban anda adalah tentunya perlu diperhatikan kondisi mesin dari perusahaan vulkanisir tersebut.
Perusahaan tersebut sistem produksi harus sesuai dengan Standard Operation Procedure  ( SOP ) ,baik itu penggunaan mesin vulkanisir yang sesuai dengan SOP,juga cara kerja yang benar tentunya.
Dengan demikian penentuan perusahaan untuk mem-Vulkanisir ban anda hal yang sangat harus diperhatikan.

Hal yang kedua tentunya adalah   Memperhatikan Kondisi ban yang akan di vulkanisir
Hal yang saya tekankan disini adalah Anda jangan memaksakan untuk Mem-Vulkanisir Ban tersebut untuk di Vulkanisir bila ban tersebut sudah tidak layak di Vulkanisir.Baik itu dari segi kondisi lobang yang sudah melebihi standard ataupun kondisi ban yang sudah lari benang ataupun hal lainnya.

Seperti kita ketahui jenis Vulkanisir ini bisa kita katakan 3 sistem :
 

Untuk lebih lengkap Tentang vulkanisir Ban Klik Disini mengenai apa itu Vulkanisr Ban silahkan baca artikelnya Klik Disini
Tentunya saya tunggu informasi dan mari berbagi bagi para Master ataupun pengguna ban vulkanisir.
Salam Vulkanisir

0 komentar:

Posting Komentar